Kompaknya anak gaakgaoolll …

Dimulai dr jam Fisika.. dalam praktek mengukur konstanta pegas..
Sebelum memulai pelajaran didahului dengan doa..
Setelah itu masing-masing kelompok mengikat beban yg sudh d bwa..
Lalu di mulai dengan menghitung berat badan..
Kejadian memalukan yg saya lakukan.. saat ingin menimbang berat badan,,saya lupa melepas sepatu saya,, namanya habis olahraga ya koottoorr cemua nih badan ampe baju2nya…
soo..sepatu aye yg kotor neh..ikut mengotori timbangan milik Pak RH..ckckck..
nah saye kira berat saye di atas 60,, ternyata hanya 56 kg.. owh bangga saya mulai kurus..
karena SMP clas 3 saja berat saya 65.. wuihh…

Lalu gaakgaooll pun pergi dengan baris 2 sejajar..berjalan berinringan menuju Lab.Fisika..
di sana kami mulai menggantung2 beban kami dan mengukur panjang pegas yg memelar..xixi..
Beban yg d ukur ada kelapa,batu,kayu,balok,kerikil,tas, dan mcam2 alat serba seadanya..
Kami mengerjakan itu secara bergantian.. masing2 anggota dalam kelompok ikut bekerja..
seperti kelompok saya.. karena Ralin tidak masuk jd saya meminta tolong Igor tuk mengukurkan panjang pegas.. vanny mencatat dan saya pun memotret-motret jepret…

Berikut beberapa foto yg dpt saya ambil :



Semoga anak-anak gaakkgaool bisa tetap mempertahankan kekompakan na..
“Jaya” seperti kata Rolla n buat anak2 gaakkgaaooll…!!

  1. Leave a comment

Leave a Reply

