” Mengapa saya malas “

Saya adalah salah satu wanita yang mempunyai sifat malas. Sifat saya ini di sebabkan karena saya orang yang moody..

Jika saya sudah mood malas maka apa pun yang seharusnya dikerjakan tidak akan pernah saya kerjakan, meskipun itu adalah pekerjaan yang saya senangi.

Kelakukan saya saat sedang malas yaitu tidur, makan sambil tidur, baca komik, dan acak-acak rumah. hahaha

Tetapi saat sedang senang belum di suruh pun saya sudah selesai mengerjakannya. Saat saya malas saya bahkan bisa tidak mandi selama 2 hari ( jika libur ). Mungkin saya mengalami gangguan jiwa karena terbawa aliran reggae dan rock. hehe

Tapi saya senang, jika sedang malas apa pun beban saya akan hilang dalam sekejap dengan tidur. Saya tidak menyukai orang yang mengganggu kesenangan saya saat sedang bermalas-malasan. Satu-satunya orang yang suka mengganggu kemalasan saya adalah ” My MOM “.. she is CEREWET MOM. haha

but i love mom..

 

And i think that enough about me.. GOOd LUCKY

  1. Leave a comment

Leave a Reply

