Cenat-Cenut n Surprise Kelulusan tahun 2010-2011

Saya dari kelompok 4 Girls yaitu Agnes, Ayu, Normi n saya Janna.

Kemarin, tepatnya hari Senin tanggal 16 Mei 2011. Seluruh siswa-siswi SMA/SMK/MAN N ALIYAH merasa cenat-cenut menanti hasil pengumuman kelulusan UAN yang telah mereka kerjakan sebelumnya pada tanggal 18-21 April lalu. Mereka terlihat gugup, cemas, dan dag dig dug dengan wajah pasrah menanti hasil pengumuman, karena pada hari itu masa depan dan nyawa mereka sangat dipertaruhkan. Banyak para siswa yang menanti pengumuman dengan berdoa, bercerita dengan teman-teman, atau bernyanyi untuk menghilangkan rasa gugup.

Ini adalah beberapa foto Siswa-Siswi SMAN 2 Palangka Raya, Sesaat Sebelum Pengumuman:

Sesaat sebelum pembagian amplop kelulusan ibu Kepsek mengumumkan para siswa terbaik dari kelas IPA, IPS, maupun BAHASA..

Lalu setelah berfoto-foto para wali kelas membagikan amplop kepada pada muridnya, sebelum membuka amplop mereka berdoa terlebih dahulu. Akhirnya ibu Kepsek menyatakan bahwa SMAN 2 Palangka Raya tahun 2010-2011 “LULUS” 100%…

Semua siswa-siswi sangat senang, mereka mencurahkan kebahagiaannya dengan aksi coret-coret di lingkungan sekolah. Tetapi, ada juga beberapa siswa-siswi yang memilih tidak melakukan aksi coret-coret yaitu dengan berdoa dan saling berpelukan.

Ini Beberapa Foto eskpresi Kelulusan Di SMAN 2 Palangka Raya:

Aksi coret-coret tak hanya dilakukan di SMAN 2 Palangka Raya, tetapi juga di seluruh SMA di Indonesia. Aksi ini dilakukan setiap tahunnya.

Tak cukup sampai disini, mereka rela berkonvoi di jalanan guna merayakan kelulusannya. Beberapa jalan di kota Palangka Raya, tengah dipadati konvoi kelulusan. Namun untuk menanggulangi adanya kericuhan, segenap oknum polisi berjaga-jaga di limgkungan sekolah dan di pinggir jalan-jalan besar.

Berikut Beberapa Foto Siswa-Siswi Yang Tengah Konvoi Di Jalanan:

Aksi konvoi ini diikuti dari berbagai SMA/SMK di Palangka Raya, seperti: SMAN 1 Palangka Raya, SMAN 2 Palangka Raya, SMAN 3 Palangka Raya, SMA Kristen Palangka Raya, SMA Nusantara Palangka Raya, dan SMA Iseng Mulang Palangka Raya

thx..😀

, , , ,

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: